Beyonce - Jay Z Habiskan Rp14 Miliar Untuk Keperluan dan Mainan Bayinya
Beyonce Knowles (Getty)

Seruu.com - Pasangan yang tengah berbahagia karena baru saja menyambut anak pertama,  Beyonce Knowles dan Jay-Z menghabiskan lebih dari USD1,5 juta dolar atau hampir Rp14 Miliar untuk keperluan dan mainan bayi perempuan mereka. Termasuk, menggelontorkan USD600 ribu (Rp6 Miliari) untuk mendapatkan kuda goyang.

 

Pasangan sesama musisi yang menjadi orang tua untuk kali pertama pada Sabtu (7/1/2012) lalu telah mengeluarkan koceknya lebih dari USD1,5 juta pada mainan dan peralatan untuk Blue Ivy Carter, putri kecilnya. Termasuk kursi tinggi seharga USD15.000 dan sebuah rumah-rumahan USD30.000.

"Mereka berdua benar-benar mengeluarkan uangnya. Mereka telah menghabiskan uang, seperti tidak ada hari esok," ungkap sorang sumber dikutip dari Showbizspy, Rabu (11/1/2012).

"Jay-Z Beyonce membeli kuda goyang emas buatan tangan Ginza Tanaka seharga USD600.000. Juga, kincir angin magic mungil USD30.000, dan lain-lainya. Bahkan, sudah membeli lemari lengkap dengan bajunya," tambah sumber itu.

Andai penuturan sang sumber benar Blue Ivy yang lahir di sebuah rumah sakit di New York, AS,  diperkirakan menjadi bayi paling modis dengan biaya jutaan dolar mengalahkan bayi putri bungsu pasangan David Beckham - Victoria Adams, Harper Seven Beckham. [sbz/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar