http://www.seruu.com/
http://www.seruu.com/
 
Ungu Dijadwalkan Hibur Warga Padang

Padang, Seruu.com - Grup band Ungu dijadwalkan akan tampil menghibur para Cliquers (sebutan untuk para fans Ungu) di Kota Padang, Sumatera Barat.

"Konser Ungu digelar di Teebox Music Room pada 12 Januari 2012 mulai pukul 21.00 WIB," kata Manager Teebox Music Room Agus Muttaqien di Padang, Selasa kemarin.

Menurut dia, penampilan Ungu di Teebox merupakan yang pertama di awal tahun 2012, dimana tiket masuk dibandrol Rp250 ribu. "Sedangkan tiket VIP dibandrol Rp5,5juta dan tiket balkoni Rp7,5 juta," katanya.

Dia mengatakan, panitia menyediakan sekitar 1.500 tiket, namun rencananya hanya akan dijual sekitar 1.000 sampai 1.200 tiket saja. "Untuk pengamanan kita bekerja sama dengan Polresta Padang," ujar Agus.

Personel Ungu, Makki, mengatakan, ini merupakan yang keempat kalinya mereka hadir di Padang, dimana terakhir kali pada 2009 di Pangeran Beach Hotel.

Dia menyebutkan, Kota Padang merupakan kota ketiga dalam lawatan tur mereka setelah Samarinda dan Bengkulu untuk mempromosikan album terbaru. Pada penampilannya nanti Ungu akan menyanyikan sepuluh lagu terbaik mereka, termasuk dari album terbaru

Ungu sendiri beranggotakan Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). 
[ndis]

Peraturan Komentar