Miliki Momongan, Beyonce dan Jay Z Merasa Berada di Surga
Beyonce Knowles (AP)

Seruu.com - Pasangan suami istri yang sama- sama menggeluti dunia tarik suara, Beyonce Knowles dan Jay-Z merasa seperti berada di surga setelah buah hati pertama mereka lahir ke dunia.

 

Beyonce dan Jay - Z mengumumkan secara resmi pada Senin (9/1/2012) tentang berita yang beredar soal kelahiran putri mereka, Blue Ivy Carter yang lahir pada Sabtu (7/1/2012). Sebelumnya, media setempat memberitakan Beyonce melahirkan pada Jumat (6/1/2012) malam.

Beyonce melahirkan di salah satu rumah sakit di New York, AS, lewat operasi caesar dan mengungkapkan proses persalinan itu sangat emosional dan sangat damai.

"Kami sangat senang mengumumkan kehadiran putri kami yang cantik, Blue Ivy Carter, lahir Sabtu, 7 Januari 2012!," tulis Beyonce dalam pernyataan resminya seperti dilansir Female First, Selasa (10/1/2012).

"Proses kelahirannya begitu emosional dan sangat damai, kami di surga. Dia lahir secara alami dengan sehat (berat) 7 pon dan itu adalah pengalaman terbaik di kehidupan kami," tambae eks personil Destiny` s Child tersebut.

Pasangan yang menikah pada 2002 itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kasih sayang yang diberikan kepada mereka. [ff/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar