Rekan Duet Sudah Memiliki Suami dan Anak, Tiwi 'T2' Mengaku Tak Iri
Tiwi 'T2
Doakan saja, target sih enggak ada. Dulu ada, tapi sekarang enggak ada, yang penting dijalani dengan serius saja

Jakarta, Seruu.com - Kendati rekan duetnya, Tika 'T2' sudah terlebih dahulu menikmati indahnya mahligai rumahtangga, namun Tiwi 'T2' mengaku masih betah dengan status lajangnya. Padahal seperti diketahui, Tiwi sudahlah cukup lama menjalin hubungan dengan pria yang menjadi kekasihnya, Abu Bastian.

 

Tiwi mengatakan, bahwa sejauh ini ia masih sangat santai menjalani hubungan dengan kekasihnya tersebut. Lebih lanjut Tiwi mengatakan, saat ini ia dan Abu juga masih belum terfikir untuk membawa hubungannya ke level yang lebih tinggi lagi.

"Doakan saja, target sih enggak ada. Dulu ada, tapi sekarang enggak ada, yang penting dijalani dengan serius saja," tutur Tiwi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (10/01/2011).

Sebagai seorang sahabat, Tika 'T2' juga mengaku tak pernah menyuruh Tiwi untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Lantaran selalu ingin yang terbaik untuk rekan duetnya itu, Tika mengaku selalu menyarankannya untuk lebih berfikir matang dalam mengambil keputusan. Terlebih, soal pernikahan.

"Aku enggak pernah suruh Tiwi untuk menikah cepat-cepat. Dilihat dulu. Harus yakin dulu, supaya enggak menyesal setelah menikah," kata Tika.

Tiwi kembali menegaskan, menjalani hubungan dengan serius dan santai, baginya adalah sikap yang terbaik untuk saat ini. Terlebih, dari pihak Abu sendiri masih belum ada ajakan untuk segera mengakhiri masa pacarannya. Selain itu Tiwi juga berharap, semoga pria yang menjadi kekasihnya saat ini adalah pria yang terbaik untuknya.

"Mudah-mudahan pas dan cocok. Dia (Abu Bastian) juga belum mengajak nikah kok. Yang utama itu bukan menikah, tapi menjadi perempuan yang lebih baik lagi. Persiapan mental itu penting. Aku enggak iri juga kok lihat pasangan duet punya anak. Enggak tahu kapan akan menikah juga," tegasnya Tiwi. [oce]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar