Simpan Ganja, Snoop Dogg Ditahan Kepolisian
Snoop Dogg (Reuters)

Seruu.com - Rapper Snoop Dogg diringkus pihak kepolisian karena karena diketahui menyimpan mariyuana atau ganja dalam bus yang digunakannya untuk tur. Rapper 40 tahun ini ditangkap akhir pekan lalu di sebuah pos pemeriksaan perbatasan Amerika Serikat - Meksiko.

 

Snoop Dogg yang pernah berurusan dengan pihak berwajib sebelumnya  karena tersandung kasus narkoba dan kepemilikian senjata api ilegal  itu dihentikan oleh aparat penegak hukum di sebuah pos pemeriksaan patroli   perbatasan rutin  di kota kecil  Sierra Blanca, Texas, Sabtu (7/1/2012) lalu.

"Saat melakukan patroli rutin, agen Patroli Perbatasan mencium bau marijuana dari dalam kendaraan, sehingga petugas pun meminta pengemudi untuk menjalani inspeksi lebih lanjut. Agen tersebut minta semua orang keluar dari bus agar anjing pelacak bisa mulai melakukan pemeriksaan," ungkap salah satu sumber dari pihak kepolisian seperti dimuat di Dailymail, Selasa (10/1/2012).

"Saat memasuki bus, anjing kami mengendus sebuah tempat sampah yang terletak di bagian belakang kendaraan. Di sana ada botol obat merah yang berisi rokok ganja yang digulung. Pencarian lebih lanjut akhirnya berhasil menemukan dua wadah lain yang berisi ganja dengan total berat 0,13 pon.

Terbukti menyimpan barang terlarang di dalam bus, rapper bernama lengkap Calvin Broadus C tersebut mengaku bahwa benda itu memang miliknya. Petugas Patroli Perbatasan Amerika Serikat pun membawanya untuk ditahan dan menjalani pemeriksaan selanjutnya. [ff/dm]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar