Wah Angelina Jolie Digosipkan Tinggalkan Brad Pitt

Seruu.com - Jolie meninggalkan kekasihnya karena Pitt ketahuan menghamili perempuan lain. Rumor tersebut menjadi berita utama Majalah Star. Dikabarkan Angelina Jolie sangat kesal setelah pertengkaran hebat dengan Brad Pitt.

Hal yang membuat Jolie naik pitam adalah kabar jika Pitt berusaha memiliki anak dengan perempuan lain, yang tak lain adalah  Jennifer Aniston.

Seperti dilansir Majalah New York Times seorang teman dekat Aniston, Sue Mengers menasihati Aniston untuk meminta sampel sperma Pitt setelah mereka putus.

Jolie sangat kaget dan marah mendapati kenyataan yang tak pernah diketahuinya itu. Brad dituduh licik dan bermain di belakangnya. 

Pitt telah meminta maaf namun Jolie terlanjur marah dan meminta penjelasan. Seorang sumber mengatakan pada Majalah Star jika Pitt dan Aniston pernah berusaha memiliki momongan tapi Aniston keguguran.

"Pitt tak pernah mengatakan hal itu sebelumnya pada jolie," hal itulah yang membuat Jolie merasa dikhianati, kata seorang sumber.

Selama ini Jolie berpikir, dialah satu-satunya perempuan yang pernah dihamili Pitt. Sekarang Jolie mempertanyakan semuanya, termasuk apakah dia bisa memercayai Pitt lagi.

Merasa dikhianati dan terguncang, Jolie meninggalkan Pitt bersama enam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan anak kembar mereka Knox dan Vivienne.

"Jolie sudah mengendarai mobil menuju bandara udara tapi dia berhenti karena tidak ingin menelantarkan anak-anaknya," kata seoranng sumber.

Sebuah laporan pada bulan Juli 2004 mengungkapkan bahwa Aniston dan Pitt telah mengalami keguguran memilukan. "Itu saat yang sangat menyakitkan untuk Pitt dan Aniston," jelas sumber yang berbeda. "Meski hanya untuk membicarakan tentang hal itu dengan orang lain, sampai sekarang."

Pitt dan Aniston bubar pada tahun 2005, namun pernikahan mereka masih merupakan sesuatu yang menyakitkan untuk Jolie.

"Pitt tidak mengatakan segalanya pada Jolie, terutama tentang Aniston," jelas sumber. "Penyebutan Aniston membuat Jolie benar-benar tidak rasional. Tapi Pitt tidak pernah membayangkan hal itu akan membuat Jolie sangat marah." [ndis]

Peraturan Komentar