Mita 'The Virgin' Mengaku Masih Doyan Laki-Laki
Mita 'The Virgin' (foto Saiful/seruu.com)
Cuek saja sih. Kalau kita ngambil negatif nanti yang ada malah capek mikirin itu. Jadi dibawa santai saja. Masih doyan laki-laki lah,"

Seruu.com - Kegagalan rumah tangga yang terjadi pada ibu Mita, ternyata membuat personil The Virgin ini merasa harus berhati-hati dalam menjalani hubungan dengan laki-laki.

"Aku cuek nggak terlalu mikirin soal pacaran, mama udah gagal dua kali, jadi aku terlalu takut dekat sama cowok. Aku nggak mau cari, biar saja nanti datang dengan sendirinya," terang Mita saat ditemui, Senin (9/1).

Kehati-hatiannya dalam urusan asmara memunculkan isu yang kurang sedap. Banyak yang menganggap bahwa Mita menyukai sesama jenis (lesbian) dan menjalin kasih dengan rekan duetnya, Dara. Tapi hal ini ternyata tidak membuat dirinya memusingkan omong kosong tersebut.

"Cuek saja sih. Kalau kita ngambil negatif nanti yang ada malah capek mikirin itu. Jadi dibawa santai saja. Masih doyan laki-laki lah," kata Mita sambil tertawa.

Sikapnya yang santai dan belum terlalu fokus memikirkan pasangan ini berbanding lurus dengan keinginan menikah. "Target pasti ada, nggak mungkin jomblo terus-terusan. Tapi kayaknya sih masih jauh deh," tutupnya sambil tersenyum. [ndis]

Peraturan Komentar