Syahrini Nilai Ramalan Kiamat 2012 Sebagai Prediksi Manusia Yang Tidak Perlu Didengarkan
Syahrini
Karena aku akan percayai apa yang ditetapkan Allah. Jadi aku percaya sama Allah, aku nggak percaya dengan apa yang diprediksikan manusia

Jakarta, Seruu.com - Ramalan bangsa Maya yang mengatakan tepat pada 26 Desember 2012 mendatang bumi akan kembali dimurnikan atau membuka lembar peradaban baru, kini mulai kembali hangat diperbicangkan.

 

Terkait hal tersebut, penyanyi Syahrini menanggapinya tak lebih dari sekedar ramalan manusia yang tidak perlu dipercayai. Menurut pelantun tembang 'Sesuatu' ini, apa yang terjadi di masa depan adalah mutlak rahasia tuhan yang sama sekali tidak mungkin bocor ke tangan makhluknya.

"Karena aku akan percayai apa yang ditetapkan Allah. Jadi aku percaya sama Allah, aku nggak percaya dengan apa yang diprediksikan manusia," tutur Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (09/01/2011).

Terlepas dari benar atau salahnya ramalan tersebut, Syahrini menilai bahwa hari akhir pasti semakin mendekati waktunya. Sebagai manusia yang percaya akan ketentuan - ketuan yang telah dibuat tuhan, Syahrini mengaku hanya selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Itu semua tergantung dari niatnya (ibadah). Kalau aku sangat memercayai apa yang dikatakan Allah, kalau itu dari prediksi manusia nggak usah didengerin," tandasnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar