Bisa Keluarkan Single Anyar Pas Ulang Tahun Ke-3, The Virgin Makin Senang
The Virgin
Melewati umur ke-3 enggak kerasa kayak baru kemarin. Bertepatan dengan ulang tahun, kami melempar single, rasanya senang banget

Jakarta, Seruu.com - Grup band yang digawanginya bisa bertahan hingga 3 tahun ini, Mitha 'The Virgin' mengaku sangat senang sekali. Terlebih bertepatan dengan ulang tahun ke tiga-nya, duo wanita cantik ini juga mengeluarkan single teranyarnya, 'Sayangku'.

 

"Melewati umur ke-3 enggak kerasa kayak baru kemarin. Bertepatan dengan ulang tahun, kami melempar single, rasanya senang banget," ungkap Mitha saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (09/01/2012).

Dan diakui Dara, bahwa untuk mendapat popularitas dan kesuksesan yang kini tengah dirasakannya sangatlah membutuhkan perjuangan keras dan proses panjang nan berliku.

"Ada senang dan dukanya, orang lihat The Virgin gampang banget naiknya, padahal perjuangan kami luar biasa," tutur Dara.

Terkait hal itu semua, dua wanita cantik ini juga berharap eksistensinya di kancah permusikan tanah air masih bisa bertahan hingga beberapa tahun ke depan.

"Harapannya bisa kayak gini sampai beberapa tahun ke depan," harap Mitha.

"Yang pasti, kita senang dan surprise banget, sampai didatangi Virginity. Ulang tahun kita selalu ada acara, nanti malam ada acara juga, kayaknya 150 orang yang datang, on air juga,," beber Dara. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar