Yakin Jessica Adalah Cinta Sejatinya, Olga Syahputra Masih Tunggu Momen Tepat Buat 'Nembak'
Jessica Iskandar dan Olga Syahputra
Siapa sih yg ga mau ditembak cowok ganteng kaya gue? hahaha. Apa yah, aku nggak bisa ngomong, tunggu lah sampe hati Olga siap. Aku percaya, kalau jessica ada yg naksir ya udah gak apa-apa, cinta sejati ga akan pernah lari kemana

Jakarta, Seruu.com - Kisah cinta presenter kocak Olga Syahputra dengan aktris cantik Jessica Iskandar nampaknya semakin berbelit-belit saja. Karena pasalnya, hingga saat ini Olga masih belum juga menyatakan perasaannya kepada bintang film 'Dealov' tersebut. Padahal, Olga sendiri menyadari bahwa Jessica selalu memberinya lampu hijau untuk segera menyatakan isi hatinya.

 

"Emang dia (Jessica) sering banget bilang sama aku nembak, tapi aku belum mau," beber Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin  (09/01/2012).

Bagi Olga, wanita yang juga sudah lama menjadi rekan duetnya di sebuah program musik itu adalah cinta sejati dalam hidupnya. Dengan alasan tersebut, Olga mengaku ingin menunggu momen yang sangat tepat untuk menyatakan perasaannya terhadap Jessica. Tak hanya itu, olga juga berdalih bahwa cinta sejati tak akan lari kemana.

"Siapa sih yg ga mau ditembak cowok ganteng kaya gue? hahaha. Apa yah, aku nggak bisa ngomong, tunggu lah sampe hati Olga siap. Aku percaya, kalau jessica ada yg naksir ya udah gak apa-apa, cinta sejati ga akan pernah lari kemana," kata Olga. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar