Beyonce Knowles Jadi Ibu!
Beyonce Knowles (Showbizspy)

Seruu.com - Kabar bahagia datang dari Beyonce Knowles, penyanyi bersuara emas itu kini menyandang status ibu setelah melahirkan bayi pertama hasil buah cintaya dengan suaminnya seorang musisi kenamaan, Jay Z.

 

Menurut laporan  E! online, bayi pertama Beyonce lahir pada Sabtu malam (7/1/2011) di Lenox Hill Hospital, New York, AS. Bayi pasangan Beyonce  - Jay Z  berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Ivy Blue Carter. Nama tersebut diambil dari nama sang ayah Jay - Z yang memiliki nama asli Shawn Carter.

Pasangan tersbut kabarnya merogoh kocek 1,3 juta dolar atau lebih dari Rp10 Miliar untuk menyewa seluruh ruangan empat lantai di Rumah Sakit Lenox Hill.

Ucapan selamat dari teman-temannya datang daro sesama selebritis seperti Rihhana dan Russel Simmons pada pasangan yang berbahagia itu.

"Selamat datang di dunia putri Carter, Love Bibi Rih!," kicau Rihanna via akun resminya.

"Selamat untuk teman-teman baik saya Beyonce dan Jay-Z," tweet Russell seperti yang disitat E!News, seperti dikutip Showbizspy, Senin (9/1/2012).

Beyonce dan Jay Z mengikat tali pernikahaan diam-diam April 2008, setelah enam tahun berpacaran. Dan setelah tiga tahun pernikahaan, pasangan ini baru dikaruniai seorang anak, meski di luar pernikahanya dengan Beyonce,  Jay Z diketahui telah memiliki anak dari wanita lain.

Beyonce mengumumkan kehamilannya di atas panggung di MTV Video Music Awards pada Agustus 2011 silam. [showbizspy/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar