Amanda Seyfried Putus Cinta Dengan  Pacarnya Seorang Pengusaha Real Estate
Amanda Seyfried (Getty)

Seruu.com - Aktris Hollywood Amanda Seyfried telah berpisah alias putus cinta dari kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha real estate, Andrew Joblon. Hubungan keduanya kandas setelah  hanya berpacaran empat bulan saja.

Amanda yang membintangi film In Time yang sebelumnya berkencan dengan Ryan Phillippe dan Dominic Cooper berpisah dari Andrew, seroang pengusaha properti berbasis di New York setelah 16 pekan berkencan.

"Andrew merayakan malam Tahun Baru di Aspen dan Amanda tak ada di sana. Putus cinta terjadi secara bertahap, dan mereka masih bicara," tutur seorang sumber kepada Life & Style seperti dikutip Female First, Minggu (8/1/2012).

Amanda,26, mulai berkencan dengan Andrew,28,beberapa bulan setelah ia berpisah dengan Ryan Phillippe. Baru - baru ini, Amanda mengaku naksir kepada lawan mainnya dalam film In Time yang baru saja bertunangan dengan aktris Jessica Biel, Justin Timberlake.

"Oh ya tentu saja aku naksir Justin, aku sudah kenal dia selama beberapa saat, dia mengagumkan," ucap Amanda beberapa waktu lalu. [ff/is]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar