14 Tahun Hidup Bersama, Johnny Depp Pisah dengan Pasangan Kumpul Kebonya
Johnny Depp dan Vanessa Paradis (golfphoto)

Seruu.com - Hubungan aktor kenamaan Hollywood Johnny Depp dan pasangan kumpul kebonya Vanessa Paradis yang sudah terjalin selama empat belas tahun dikabarkan berakhir.

Seperti dikutip RadarOnline.com, Sabtu (7/1/2012), seorang sumber mengatakan, Johnny dan Vanessa berjuang terus-menerus mencoba memperbaiki hubungan, namun semua ini akhirnya harus berakhir.

“Johnny telah memanggil seorang pengacara dan secara diam-diam mulai mendiskusikan bagaimana caranya bisa keluar dari hubungan ini. Mereka memang tidak menikah tapi mereka sudah bersama selama bertahun-tahun dan memiliki anak sehingga tidak mudah untuk putus begitu saja,”  tutur sang sumber.

Vanessa merupakan  seorang penyanyi, model dan aktris asal  Prancis. Dia dan Depp mulai berkencan pada tahun 1998. Mereka memiliki seorang putri, Lily-Rose Melody Depp, (12), dan seorang putra, Christopher John "Jack" Depp, (9).

Johnny Depp dan Vanessa telah menjalin hubungan selama hampir 14 tahun. Keduanya tampak sangat harmonis dan selalu terlihat bahagia. Sayang, mereka tidak pernah sukses membawa hubungan hingga ke pelaminan.

Pada tahun 2010 Vanessa mengaku ia tidak punya rencana untuk menikah dengan Johnny karena merasa takut mengikat simpul. "Ada sesuatu yang romantis tentang pernikahan dan sesuatu yang menakutkan tentang hal itu. Jika Anda senang tanpa itu, mengapa repot-repot menikah?," ungkap Vanessa.

Beberapa bulan kemudian Johny juga mengutarakan hal senada dengan Vanessa, namun dengan alasan berbeda. "Aku tidak pernah menemukan diri saya membutuhkan selembar kertas Pernikahan adalah benar-benar dari jiwa ke jiwa, hati ke hati. Anda tidak membutuhkan seseorang untuk mengatakan, oke, Anda sudah menikah.  Jika Vanessa ingin menikah, mengapa tidak. Tapi masalahnya, aku akan sangat takut merusak nama belakangnya. Dia? punya  nama belakang yang indah," tutur bintang film Pirates of Carribean tersebut. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar