Jarang ML Jadi Penyebab Katy Perry  -  Russel Brand Cerai
Russel Brand dan Katy Perry (AP)

Seruu.com - Bukan rahasia lagi bila pria yang belum lama ini diceraikan Katy Perry, Russel Brand adalah seorang pecandu seks. Penyebab perceraian Katy dan Russel masih menjadi teka-teki. Sejumlah spekulasi bermunculan dan urusan  ML atau 'nafkah batin'pun diduga menjadi biang hancurnya rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2010 lalu itu.

 

Seorang sumber menyebutkan di US Weekly , Katy Perry disebut tidak bisa memuaskan nafsu seks Russell. Komedian asal Inggris itu kabarnya selalu meminta Katy lebih 'hot' lagi ketika mereka sedang bercinta.

Sumber lainnya menyebutkan, Katy sudah berupaya memenuhi hasrat seks Russel. Agar rumah tangga mereka tetap mesra, dia menjadwalkan waktu bertemu setiap bulannya di hotel mewah. Namun, Katy merasa hal itu belum membuat Russel puas.

"Usaha Katy memang tak pernah cukup," ungkap sumber seperti dikutip  Hollywood Life, Jumat (6/1/2012).

"Russel menyukai hal-hal yang porno. Dia punya banyak mainan seks di lemarinya. Russell tidak suka sendirian, dia selalu membutuhkan wanita, tapi Katy lebih sibuk darinya. Russell tidak suka Katy pergi ke klub dan sering pesta ke klub malam, karena hal itu akan mempengaruhi pengobatan dia (dari kecanduan seks dan alkohol)," beber sumber terebut.

Katy dan Russell menikah di Ranthambore National Park, India pada 23 Oktober 2010. Namun pada 30 Desember 2011, Russell mengajukan gugatan cerai kepada penyanyi penembang hits 'Firework' tersebut. [hl/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar