Nyanyi Bareng, Darius Dan Donna Agnesia Semakin Kompak
Darius - Donna Agnesia (twitter)

Jakarta, Seruu.com - Tak hanya kompak sebagai suami-istri, pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga terkenal kompak dalam menjalani pekerjaannya sebagai presenter. Bahkan, kekompakan itu semakin terlihat ketika keduanya memutuskan untuk duet bersama membawakan lagu ciptaan Darius, 'Aku Cinta Kamu Cinta'.

"Lagi promosi single kedua, 'Aku Cinta Kamu Cinta' ciptaan saya, karena terinspirasi dari kisah cinta kami," ungkap Darius saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat jumat (06/01/2011).

Diakui Donna, bahwa dirinya merasa sangat gugup ketika harus tampil membawakan sebuah lagu di depan khalayak ramai. Maklum, bagi presenter kawakan ini bernyanyi adalah sesuatu yang sangat baru ia jalani.

"Nyanyi ini kan sesuatu yang baru. Kalau keluarga sih bilang bagus saja. Tapi mampu enggak saya ya. Nyanyi kan ribet, makanya berdua sama Darius, sempat grogi juga," tutur Donna.

Dan diakui Darius, nyanyi duet bersama sang istri tentu banyak memiliki keuntungan tersendiri. Karena menurutnya, keberadaan wanita yang ia nikahi pada 30 Desember 2009 itu bisa sekalian menjadi penjaga saat ia dikerumini para penggemarnya yang mayoritas kaum hawa.

"Bisa sekalian jagain dari groupis (penggemar fanatik wanita)," kata Darius seraya bercanda.

"Enak, jadi kemana-mana aku ikut," samber Donna.

Leih lanjut Darius mengatakan, jika respon pecinta musik terhadap duetnya dengan sang istri sangat baik, bisa jadi duet tersebut berlanjut untuk jangka panjang.

"Kita lihat nanti, kita kan sudah punya planning, kalau nanti Donna dan Darius lebih naik kan bagus, bisa paketan," tandas Darius. [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar