Cukup Lama Berkiprah di Dunia Perfilm-an, Derby Romero Berencana Buat Film Sendiri
Derby Romero Ilustrasi (Istimewa)
"Ingin bikin film tahun ini. Gambaran sudah ada tapi enggak bisa diceritain. Genrenya ada, gue ingin sesuatu yang baru. Tapi belum sampai 10 persen, tinggal tunggu duitnya, kalau ada langsung jalan," - Derby

Jakarta, Seruu.com - Lama berkiprah di dunia seni peran, membuat penyanyi sekaligus aktor muda Derby Romero ingin membuat film hasil karyanya sendiri. Sejauh ini, Derby mengaku sudah memiliki gambaran perihal film yang akan dibuatnya nanti. Namun sayang, lebih jauh perlantun tembang 'Gelora Asmara' ini enggan membocorkan perihal genre film yang akan dibuatnya itu.

"Ingin bikin film tahun ini. Gambaran sudah ada tapi enggak bisa diceritain. Genrenya ada, gue ingin sesuatu yang baru. Tapi belum sampai 10 persen, tinggal tunggu duitnya, kalau ada langsung jalan," kata Derby saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Jumat (06/01/2012).

Lebih lanjut Derby membeberkan, bahwa keinginan untuk membuat film sendiri sebenarnya sudah terfikir sejak lama. Selain itu, hal tersebut juga merupakan keinginan Derby untuk melanjutkan cita - cita dari mendiang ayah tercintanya yang wafat pada 26 Maret 2011 lalu.

"Gue ingin produseri artis yang dulu  dipegang bokap. Ini juga cita-cita dari almarhum (ayahnya)," ungkapnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar