Bosan Peran Romantis, Samuel Rizal Ingin Jadi Antagonis

Seruu.com - Peran romantis dalam film-film yang selama ini dibintangi tak membuat aktor Samuel Rizal puas. Pria kelahiran Jakarta, 26 November 1980, itu ternyata ini peran lain. "Belum dapat aja (peran) yang gila, jahat," kata Samuel Rizal, di Plaza Indonesia, Jakarta Kamis (5/1) malam.

"Dia mengaku ingin memainkan peran itu kalau ada kesempatan. "Kepingin kalau ada," kata Sammy yang juga seorang atlet basket, itu. Aktor yang namanya melejit lewat film Eiffel I"m in Love yang dibintanginya bersama Shandy Aulia, itu juga tak menampik jika dirinya mau memainkan peran antagonis.

"Kalau emang ceritanya bagus, saya mau," kata peraih Most Favorite Actor dalam MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004 tersebut.

Seperti diketahui, pria tinggi 183 cm yang karib disapa Sammy, itu memang kerap mendapatkan peran sebagai sosok yang romantis, baik. Seperti dalam film Eiffel I"m in Love dan Apa Artinya Cinta yang keduanya beradu akting dengan aktris Shandy Aulia. Selain itu dia juga pernah membintangi film horor Tusuk Jelangkung. Terakhir aktingnya ditunjukkan dalam film terbarunya, Xia Aimei yang akan diputar ada 12 Januari 2012, di bioskop-bioskop seluruh tanah air. [ndis]

Peraturan Komentar