Saudara Tiri Adjie Sindir Hubungan Asmara, Angelina Sondakh Meradang
Angie dan mas Broto (foto google)

Seruu.com - Ujian kian kencang menerpa Angelina Sondakh (Angie). Setelah foto-foto mesranya dengan sang kekasih, Kompol Brotoseno beredar luas di internet, cobaan Angie kini datang dari internal keluarganya. Ia disindir habis-habisan oleh saudara tiri (alm) Adjie Massaid, Linda Djalil. Secara khusus, Linda ‘menyerang’ Angie lewat blognya, lindadjalil.com.

Ada dua postingan, berbentuk puisi dan esai. Sindiran dalam bentuk puisi berjudul Rumput Di Atas Makam. Sementara sindiran dalam esai berjudul Bu Broto, Losmen Bu Broto, Brotoseno, dan... Angelina Sondakh.

Apa isi tulisannya" Dalam tulisan yang diposting akhir tahun itu, Linda heran bercampur geram dengan kelakuan Angie yang menurutnya terlalu lebay saat ditinggal sang suami. 

Bahkan janji Angie yang setia sampai mati ternyata dengan mudah dilupakan. Belum setahun kepergian Adjie, Angie sudah beralih ke pelukan Brotoseno.

Dalam tulisannya, Linda pun menyoroti Angie yang terlalu sering mempertontonkan ratapan di infotainment. Linda mengaku sudah pernah memberi nasihat kepada Angie agar tidak terlalu ‘menyayat hati’ di layar televisi. Apalagi membawa masalah internal keluarga dalam setiap wawancaranya.

“Dia (Angie) pernah berkata kepada saya bahwa urusan diwawancara infotainment dan tabloid selesai sudah, yang penting sekarang saya mau konsentrasi kerja. Eh, besoknya, dan besoknya lagi, ternyata ada lagi dia, bahkan wartawan syuting di kamar anak, mengikutinya di mal dan lagi-lagi datang ke studio. Tentu saya bingung. Yang mana yang bisa dipegang dari tutur katanya?”  tutur Linda.

Tersinggungkah Angie membaca postingan itu" Ternyata, Putri Indonesia 2001 itu langsung meradang. Segala kekesalannya terhadap Linda dimuntahkannya di account twitter miliknya, @Sondakhangelina. Politisi Partai Demokrat sampai membuat hastage (tanda pagar) khusus untuk menanggapi tulisan dari Linda Djalil.

Menurut Angie, semasa suaminya hidup, hubungan Linda dan Adjie dan keluarga Adjie faktanya tidak harmonis. “Kalau saudara tdk mungkin akan tega "mencaci2" saudaranya yg janda, punya anak yatim, harusnya dikuatkan bukan dicela...#angiesabar,” tulis Angie ketus.

Lebih lanjut, Angie bilang Linda justru getol menjelek-jelekkan Adjie saat masih hidup. Dia pun berharap Linda tidak selalu mencampuri kehidupan pribadinya. Apalagi mengaitkan kehidupan asmaranya dengan kepergian Adjie.

"Dan msh seribu kalimat2 menyakitkan...mas adjie pasti terkaget2 skrg melihat apa yg dilakukan dia, just rest in peace darl #angiesabar," dan "Akhirnya kamu melihat sendiri Darl, apa yg dia lakukan" Ya Allah,tlg tunjukkan siapa dia sbnrnya" Apakah serigala berbulu domba?#angiesabar."

Adik Adjie Massaid, Mudjie pun ikut membela Angie dari serangan Linda. Dalam kicauannya, Mudjie minta Linda untuk tidak mencampuri urusan rumah tangga orang lain.

“My bro Adjie only has one real sister Cherie.who the f*** are you LD" you"re not even the dirth of my shoes,”  kata Mudjie di @Mudjie_massaid. [ndis]

Peraturan Komentar