Reese Witherspoon Urai Kisah Cintanya
Reese Witherspoon (Getty)

Seruu.com - Aktris beken Hollywood Reese Witherspoon mengurai kisah cintanya bersama Jim Toth. Aktris berambut pirang ini mengaku pertemuan dengan Jim yang kini menjadi suaminya sangatlah unik dan romantis mirip dengan film - film yang dibintanginya.

Reese mengungkapkan bahwa dia didekati oleh seorang pria mabuk di sebuah pesta sebelum Jim campur tangan untuk merelai Reese dan sang pria mabuk yang merupakan teman Jim. Berawal dari pertemuan tersebut, Reese dan Jim intens berhubungan hingga akhirnya berpacaran dan menikah Maret 2011 lalu.

"Ada pria mabuk yang merayuku, membuat dirinya terlihat idiot, berteriak kepadaku," jelasnya dalam majalah Elle edisi Februari seperti dikutip Shpwbizspy, Kamis (5/1/2012).

"Dia (menghina, mengejek, menudingkan jari ke wajahku), 'Kau tidak tahu aku.' Dan aku balas, 'Yeah, aku tahu.Aku tidak mengenalmu!' Jim kemudian datang dan bilang, 'Tolong maafkan temanku. Dia baru saja putus dengan seseorang,' Dan aku ingat berpikir, temannya sangat menyebalkan, orang yang mengerikan. Dan kalau Jim itu teman yang baik, mengeluarkan dia dari situasi tersebut," tambahnya.

Jim adalah agen Hollywood dan pasangan itu menikah di rumah pedesaan miliki Reese di hadapan teman dan kerabat mereka.

Reese sebelumnya pernah menikah dengan aktor tampan Ryan Phillippe. Dia memiliki dua anak dengan Ryan yakni Ava (11 tahun)  dan Deacon (7 tahun). [show/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar