Pengen Nonton Konser Evanescence? Ini Dia Detail Harga & Cara Dapetinnya
Evanescence (Reuters)
Rencananya, Evanescence yang sudah menelurkan 3 buah album yakni Fallen di tahun 2003, The Open Door di tahun 2006, dan Evanescence di tahun 2011 itu akan coba menghapus dahaga para penggemar lewat sajian musik rock yang dibawakannya pada Sabtu, 25 Februari 2012 mendatang di PRJ Hall A Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta, Seruu.com - Setelah melalui proses sulit nan panjang dalam mengundang konser band asal Amerika, Evanescence, akhirnya Showmaxx selaku promotor konser Evanescence Live In Jakarta 2012 akan melakukan penjualan tiket konser tersebut dengan detail sebagai berikut:

One Day Pre Sale Only:

Minggu, 8 Januari 2012 mulai dari pukul 09.00 s/d selesai di FX, Atrium, lantai 3, Jakarta Selatan.

Harga Tiket PRE SALE:

Festival A: Rp 500.000,-
Festival B: Rp 300.000,-

Khusus penjualan tiket pada tanggal 8 Januari 2012 hanya dengan pembayaran tunai dan pembeli tiket berkesempatan mendapatkan Meet and Greet bersama Evanescence bagi 2 pemenang khusus di Jakarta.

Normal SALE:

VIP: Rp 1.200.000,-
Festival A: Rp 700.000,-
Festival B: Rp 500.000,-

Mulai dari tanggal 9 Januari 2012 pembelian tiket bisa dibeli secara online si www.rajakarcis.com dan di tiket box rekanan ShowMaxx.

Rencananya, band yang sudah menelurkan 3 buah album yakni Fallen di tahun 2003, The Open Door di tahun 2006, dan Evanescence di tahun 2011 itu akan coba menghapus dahaga para penggemar lewat sajian musik rock yang dibawakannya pada Sabtu, 25 Februari 2012 mendatang di PRJ Hall A Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut penjelasan Direktur dari ShoMaxx Entertainment, Sherwin Djajadi, kedatangan band yang beranggotakan si cantik Amy Lee (Vocal, Keyboard dan Harpa), Terry Balsamo (Lead Guitar), Troy McLawhom (Rhythm Guitar), Tim McCrod (Bass), dan Will Hunt (Drum) itu juga merupakan rangkaian tour dunia promo album baru Evanescence.

Beruntung, Indonesia menjadi negara penutup rangkaian tour tersebut setelah sebelumnya Filipina dan Malaysia. Jadi, dalam konsernya nanti band asal California, Amerika Serikat tersebut akan lebih total dan lebih interaktif berkomunikasi dengan para penggemarnya. Tak hanya itu, kesempatan ini juga merupakan kali pertama Emy Lee dan kawan-kawan melangsungkan konsernya di Indonesia. [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar