Undang Evanescence ke Indonesia, Promotor Akui Merasa Kesulitan
Vokalis Evanescence, Amy Lee (Getty Images)
Kasarnya, jadi mereka tuh nganggap remeh Indonesia. Mereka bukan ngeliat dari siapa promotornya, tapi negaranya apa?. Ya tapi kita bilangin, kalau Paramore, Incubus, Linkin Park, Iron Miden, itu pernah ke kita (Indonesia). Nah dari situ, mereka akhirnya percaya dengan keamanan konser di negara kita

Jakarta, Seruu.com - Sebelumnya diberitakan, Setelah sukses mendatangkan Incubus pada Juli 2011 dan Paramore pada Agustus 2011 lalu, kini ShowMaxx Entertainment akan kembali mendatangkan band bertaraf internasional yang kehadirannya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik rock tanah air, Evanescence pada Sabtu, 25 Februari 2012 mendatang di PRJ Hall A Jakarta.

 

Diakui Direktur dari ShoMaxx Entertainment, Sherwin Djajadi, bahwa untuk mendatangkan Band sekelas Evanescence bukanlah suatu hal yang mudah. Terlebih, ini merupakan kali pertama band beraliran rock tersebut akan melakukan konsernya di Indonesia. Untuk hal itu, Sherwin mengaku sangat beruntung bisa mendatangkan band pelantun tembang 'Bring Me To Life' itu ke tanah air.

"Susah banget. Kita baru di approve itu sekitar 20 November, padahal kita udah lama kontak mereka. Sekitar 3 bulananlah kurang-lebih," ungkap Sherwin kepada Seruu.com saat ditemui di Rolling Stone, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (04/12/2012) sore.

"Kasarnya, jadi mereka tuh nganggap remeh Indonesia. Mereka bukan ngeliat dari siapa promotornya, tapi negaranya apa?. Ya tapi kita bilangin, kalau Paramore, Incubus, Linkin Park, Iron Miden, itu pernah ke kita (Indonesia). Nah dari situ, mereka akhirnya percaya dengan keamanan konser di negara kita," katanya.

Tak hanya itu, Sherwin juga mengaku beruntung lantaran band sekaliber dan setenar Evanesence tidak terlalu menuntut perlakuan khusus yang berlebihan. Pasalnya, dari pihak Evanescence hanya meminta untuk lebih meningkatkan keamanan bagi sang vokalis, Amy Lee, saja. Maklum, selain wanita, Amy Lee juga dikenal sebagai salah satu Diva di Amerika Serikat (AS).

"Persyaratan dari Evanescence sih bisa dibilang kita termasuk beruntung. Karena dia gak bawel dan gak minta permintaan khusus. Mereka cuma minta treatment khusus untuk Amy Lee aja. Karena di Amerika, Amy Lee juga kan diva. Jadi cuma minta dijaga Amy Lee-nya aja," papar Sherwin.

"Selain itu dia juga kan perempuan. Jadi untuk keamanan kita gunakan seperti mengundang Paramore kemarin. Kita memberi perlindungan lebih untuk vokalisnya," tandasnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar