Februari, Evanescence Siap Gebrak Jakarta
Band Evanescence (AP)
Nanti dia (Amy Lee) akan komunikatif, karena pertama kali kesini. Dan kita juga akan jadi closing tour mereka, jadi Amy Lee akan lebih interaktif lagi dengan para penggemarnya

Jakarta, Seruu.com - Setelah sukses mendatangkan Incubus pada Juli 2011 dan Paramore pada Agustus 2011 lalu, kini ShowMaxx Entertainment akan kembali mendatangkan band bertarap internasional yang kehadirannya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik rock tanah air, Evanescence.

Rencananya, band yang sudah menelurkan 3 buah album yakni Fallen di tahun 2003, The Open Door di tahun 2006, dan Evanescence di tahun 2011 itu akan coba menghapus dahaga para penggemar lewat sajian musik rock yang dibawakannya pada Sabtu, 25 Februari 2012 mendatang di PRJ Hall A Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut penjelasan Direktur dari ShoMaxx Entertainment, Sherwin Djajadi, kedatangan band yang beranggotakan si cantik Amy Lee (Vocal, Keyboard dan Harpa), Terry Balsamo (Lead Guitar), Troy McLawhom (Rhythm Guitar), Tim McCrod (Bass), dan Will Hunt (Drum) itu juga merupakan rangkaian tour dunia promo album baru Evanescence.

Beruntung, Indonesia menjadi negara penutup rangkaian tour tersebut setelah sebelumnya Filipina dan Malaysia. Jadi, dalam konsernya nanti band asal California, Amerika Serikat tersebut akan lebih total dan lebih interaktif berkomunikasi dengan para penggemarnya. Tak hanya itu, kesempatan ini juga merupakan kali pertama Emy Lee dan kawan-kawan melangsungkan konsernya di Indonesia.

"Nanti dia (Amy Lee) akan komunikatif, karena pertama kali kesini. Dan kita juga akan jadi closing tour mereka, jadi Amy Lee akan lebih interaktif lagi dengan para penggemarnya," kata Sherwin Djajadi saat berbincang dengan Seruu.com di Rolling Stone, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (04/12/2012) sore.

Evanesance yang diketahui baru menelurkan 3 Album juga akan memberi keuntungan tersendiri bagi para pecintanya. Karena mau tak mau, Evanesance pasti hanya akan membawakan lagu - lagu hits dari ketiga albumnya itu saat konser nanti. Untuk jumlah lagu yang akan dibawakan, Evanescence akan tampil dengan 22 lagu andalan atau sekitar 2,5 jam.

"Mereka kan cuma punya tiga album ya, keuntungan konser dari band yang punya tiga album itu, konsernya akan penuh dengan lagu - lagu hits. Itu udah pasti dibawain semua. karena mereka cuma punya tiga album. Jadi, nanti penonton pasti bakal dimanjain dengan hits-hitsnya," tandasnya. [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar