Kekasih Hati Cristiano Ronaldo Tak Sudi Pamer Kemolekan Tubuh di Playboy
Irina Shayk (Esquire)
Saya tak akan pernah melakukannya untuk Playboy. Benar, saya seorang model lingerie (pakaian dalam), tetapi saya punya kelas. Tahun lalu Playboy menawarkan banyak uang, tapi saya katakan 'No Way

Seruu.com - Kekasih hati superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sekaligus model pakaian dalam,  Irina Shayk mengaku tak sudi memamerkan kemolekan tubuhnya di majalah Playboy kendati ditawari segepok uang.

Model jelita asal Rusia itu mengakui dirinya pernah ditawari Hugh Hefner, bos majalah Playboy dengan bayaran yang menggiurkan untuk berpose vulgar di majalah dewas tersebut. Namun, rayuan dan godaan uang dari Hefner tak membuat Irina rela pose seksinya terpampang di majalah berlogo kepala kelinci tersebut.

Namun, anehnya Irina  yang terang - terangan enggan berfoto vulgar di Playboy justru tampil berani dengan berpose topless untuk majalah pria,  Esquire.

"Saya tak akan pernah melakukannya untuk Playboy. Benar, saya seorang model lingerie (pakaian dalam), tetapi saya punya kelas. Tahun lalu Playboy menawarkan banyak uang, tapi saya katakan 'No Way' ," ucap model seksi tersebut dalam perbincangan dengan Majalah Esquire untuk edisi bulan ini seperti diwartakan Daily Mail, Rabu (4/1/2012).

Irina yang mencuat namanya sejak berkencan dengan Ronaldo awal tahun 2010 lalu menolak tawaran toples di Playboy lantaran ia menganggap Playboy bukan kelasnya.

"Naomi Campbell dan Claudia Schiffer melakukan (penolakan) itu. Tetapi di akhir kariernya, mereka juga melakukannya dan itu terlihat berkelas.  Saya ini memang seorang cover girl. Tetapi saya tak akan melakukan hal yang sama dengan majalah yang murahan," tutur Irina.

Irina benar - benar mengekspos keseksian tubuh aduhainya dalam sesi foto dengan Majalah Esquire, Irina terlihat begitu menggoda dan membuat mata lelaki enggan mengalihkan perhatian.

Ia mengenakan pakaian lingerie hitam dengan pose-pose yang membuat darah lelaki mengalir cepat. Ia menanggalkan branya dan menutupi dua gunung kembarnya hanya dengan kedua tangannya. Ia menempatkan jari di tangan kirinya di bagian bibir bawahnya yang membuatnya terlihat kian menggoda. [dailymail/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar