Lady GaGa Mandi Darah Demi Ritual Khusus?
Lady Gaga (Getty)
Lady Gaga meninggalkan banyak darah dalam kamar suite saat dia menginap pada musim panas ini. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke concierge

Seruu.com - Bukan Lady Gaga namanya jika tak memunculkan hal kontroversial. Belum lama ini, penyanyi eksentrik itu dikabarkan meninggalkan cairan merah yang diduga darah di kamar mandi mewahnya di sebuah hotel berbintang di London, Inggris.

 

Seorang staf dari Intercontinental Hotel, London, terkejut ketika menemukan bath tub penuh air berwarna merah yang diduga darah dalam kamar yang diduga ditempati  pop star asal Amerika Serikat tersebut.

Salah seorang petugas kebersihan hotel mewah tersebut bahkan mengklaim bahwa penembang 'Bad Romance' itu telah mandi dengan darah sebagai ritual pemujaan setan. Namun kebenarannya masih disangsikan.

"Lady Gaga meninggalkan banyak darah dalam kamar suite saat dia menginap pada musim panas ini. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke concierge," kata staf tersebut kepada situs Truthquake yang dikutip dari Showbizspy, Rabu (4/1/2012).

Sumber lain mengatakan, kemungkinan Gaga menggunakan cairan berwarna merah untuk keperluan kostum panggung. Sebab pelantun Born This Way ini memang kerap tampil aneh dalam setiap konsernya.

"Semua staf hotel yakin dia mandi di dalam air darah itu, atau menggunakannya sebagai bagian dari pembuatan kostumnya untuk tampil di panggung," tutur sumber.

Kendati belum diketahui apakah genangan air berwarna merah itu darah atau bukan, tapi ini bukan pertama kalinya penyanyi berusia 25 tahun itu berperilaku aneh saat menginap di hotel.

Sebelumnya, Gaga mengaku pernah ketakutan karena bertemu roh jahat dan meminta setiap hotel yang akan ditempatinya untuk menyewa investigator paranormal untuk mengecek keberadaan roh. Ia juga rela menggelontorkan budget USD60 ribu untuk memiliki Electro Magnetic Field meters untuk mendeteksi keberadaan hantu.

"Dia percaya adanya aktivitas paranormal dan tidak mau mengambil risiko. Sangat penting baginya untuk aman dari gangguan arwah-arwah," pungkas sumber tersebut. [show/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar