Selama Bulan Januari, Grup Band 'Naif' Akan Men-sabotase Siaran I-Radio
Band Naif (My Space)
Kita juga pingin di setiap episode-nya mengarahkan orang buat liat dirumahnya barang - barang yang gak kepake untuk coba dikumpulin, untuk disumbangkan. Dan kita juga kasih tau tempat - tempatnya, seperti panti asuhan yang membutuhkan

Jakarta, Seruu.com - Mulai 3 Januari 2012 sampai akhir bulan Januari mendatang, grup band Naif akan men-sabotase siaran di sebuah radio swasta tanah air, I-Radio. Keempat personel dari grup band tersebut akan melakukan aktivitas siaran setiap hari Selasa, pukul 20.00-22.00 WIB atau 21.00-23.00 WITA setiap minggunya langsung dari Studio 89.6 FM I-Radio Jakarta dan akan relay ke 105.1 FM I-Radio bandung, 88.7 FM- I-Radio Jogja, 98.3 FM I-Radio Medan, 96.0 FM I-Radio Makassar.

 

Dalam setiap minggunya, akan ada pembahasan yang berbeda mengenai fakta dan sejarah grup band Naif selama 16 tahun mereka berkarya di jagad permusikan tanah air. Selain itu, NAIF juga akan mengajak I-Listeners (panggilan kepada pendengar I-Radio) untuk menikmati celotehan dan candaan khas grup band yang mengusung warna musik era tahun 70-an tersebut.

"Dalam siaran nanti, mungkin kita akan bahas mengenai sejarah kita (NAIF). Selain itu, mungkin ada sesi ngobrol sama mantan kyboardis kita. Pokoknya banyak deh," tutur Emil, bassis NAIF saat preskon NAIF Sabotase I-Radio di Kantor I-Radio, Jl. M. Thamrin, Jakarta Pusat (03/01/2012) petang.

Selain itu, dalam siarannya nanti 'NAIF' juga akan menghimbau kepada masyarakat yang memiliki barang - barang berkondisi layak namun sudah tidak terpakai untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan.

"Kita juga pingin di setiap episode-nya mengarahkan orang buat liat dirumahnya barang - barang yang gak kepake untuk coba dikumpulin, untuk disumbangkan. Dan kita juga kasih tau tempat - tempatnya, seperti panti asuhan yang membutuhkan," tegas Emil.

Menurut penjelasan Nino selaku Program Director I-Radio, penyelenggaraan acara tersebut tak lain sebagai bentuk suport I-Radio terhadap musisi - musisi tanah air yang memiliki prestasi luar biasa dalam dunia permusikan.

"Program ini sengaja kami selenggarakan untuk mensuport musisi indonesia. Jadi musisi-musi yang punya prestasi luar biasa seperti Naif, itu pasti selalu kami berikan suport," kata Nino. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar