'Ratu Soul' Aretha Franklin Tunangan
Aretha Franklin (Showbizspy)

Seruu.com - Penyanyi "Ratu Soul" Aretha Franklin telah menjadi selebriti paling akhir yang mengumumkan pertunangan saat hari libur, dan bergabung dengan daftar yang meliputi vokalis "Aerosmith" Steven Tyler dan bintang bola basket LeBron James.


 

Aretha (69) dan temannya William "Willie" Wilkerson berharap bisa menikah pada akhir tahun ini di pantai berpasir Miami. Mereka berencana menggelar pesta pribadi sesudahnya di kapal pesiar, kata wanita juru bicara Aretha, Senin (2/1/2012).

"Kami sangat menantikan Juni atau Juli bagi pertunangan kami, dan tidak, aku tak hamil kok, LOL!" kata Aretha Franklin di dalam satu pernyataan.

Aretha dipaksa menyingkir oleh penyakit misterius sekitar awal tahun lalu, tapi mampu mengatasi ancaman kesehatannya pada Januari dan kehilangan 85 pon dalam proses kesembuhan. Hit penyanyi legendaris 1960-an itu meliputi "Chain of Fools" dan "Baby I Love You" menyanyi pada ulang tahunnya sendiri yang ke-69 pada Maret lalu.

Steven Tyler (63) juga menggaet perempuan yang telah lama menjadi temannya, Erin Brady (38) lewat satu pinangan, kata wakilnya kepada media selebriti, tapi tak ada perincian yang diberikan, demikian laporan Reuters --yang dipantau Antaranews, di Jakarta, Selasa.

Dalam beberapa hari sebelum Malam Tahun Baru, keduanya dipotret di Hawaii; Erin Brady memperlihatkan cincin baru pertunangannya yang terbuat dari berlian, yang melingkari jarinya.

Steven Tyler dan Erin Brady telah bersama sejak 2006. Jika terwujud, itu akan menjadi perkawinan ketiga buat Steven.

Bintang bola basket LeBron James dan perempuan teman lamanya, Savannah Brinson, juga bertunangan selama liburan akhir pekan Tahun Baru. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar