Hadapi Masalah Perceraian, Katy Perry Batal Konser di Indonesia?
Yudha Perdana
Engga ngaruh, itu kan urusan personal aja. Tentu seharusnya gak ada hubungan dengan konser

Jakarta, Seruu.com - Kendati tengah menghadapi masalah perceraian dengan suaminya, Russell Brand, tak lantas membuat rencana konser bertajuk 'California Dreams' Katy Perry yang akan berlangsung di Sentul Internasional Convention Center, Indonesia pada 19 Januari 2012 mendatang batal.

 

Menurut penjelasan Yudha Perdana selaku Brand Manager IsmayaLIVE, salah satu promotor yang mendatangkan Katy Perry nanti, sejauh ini rencana tersebut masihlah berjalan sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat.

Lebih lanjut Yudha menegaskan, bahwa secara profesional masalah tersebut tentu tidak ada sangkut pautnya dengan rencana konser yang akan berlangsung nanti.

"Engga ngaruh, itu kan urusan personal aja. Tentu seharusnya gak ada hubungan dengan konser," kata Yudha saat dihubungi Seruu.com, Senin  (02/01/2012).

Yudah juga membeberkan, bahwa sejauh ini persiapan untuk konser yang akan menyuguhkan perfoma energik dari pelantun tembang 'Last Friday Night' itu sudahlah mencapai 80 persen.

"Karena acara sudah semakin dekat, persiapan bisa dibilang mencapai 80 persen," tandas Yudha.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Katy digugat cerai oleh Russell di Pengadilan Los Angles pada Jumat (30/12). Pasalnya, hal tersebut dikarenakan persoalan Katy yang tak mau mempunyai momongan lantaran ingin menseriusi karier bernyanyinya. Berangkat dari alasan itu, rumah tangga yang sudah mereka bina selama 14 bulanpun akhirnya harus kandas di meja persidangan.

Sementara sumber lain mengatakan, bahwa sebenarnya gugatan cerai itu terlebih dahulu dilayangkan oleh Brand lantaran atas permintaan dari Katy Perry sendiri. Alasannya, hal tersebut dikarenakan untuk menghormati kedua orangtua Katy, Mary dan Keith Hudson. Kedua orang tua Katy sendiri adalah pendeta Kristen Evangelis yang percaya bahwa perceraian itu salah.  [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar