Nehh Dia Salah Satu Dugaan Penyebab Russell Brand Ceraikan Katy Perry
Katy Perry (Getty)

Los Angeles, Seruu.com - Enggan memiliki momongan disebut - sebut  menjadi salah satu alasan dan penyebab Russell Brand menceraikan istri cantiknya, Katy Perry.

 

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, hal tersebut dikarenakan sejauh ini Katy masih sangat berkeinginan untuk fokus dan menseriusi karier menyanyinya yang tengah berada di puncak kejayaan.

"Saya tak berpikir Katy benar-benar mengerti tentang apa arti pernikahan sesungguhnya. Saya tidak berpikir Katy siap untuk melepaskan karirnya," ungkap seorang sumber seperti diwartakan Showbizspy, Minggu (1/1/2012).

"Russell ingin menetap dan punya keluarga. Namun Katy tak menginginkan. Hal itu yang membuat bingung, setelah keduanya berembuk," papar sumber tersebut.

"Katy sudah 27 tahun dan tidak terlalu muda untuk menikah. Tapi secara profesional, Katy sedang di puncak karir. Katy hanya berpikir tur menyanyi setahun dan tak akan menyerahkan karirnya. Katy tak siap," imbuh sumber.

Seperti diberitakan sebelumnya, Russell menggugat cerai istrinya tersebut di Pengadilan Los Angles pada Jumat (30/12/2011). Russell tak lagi bisa melanjutkan rumah tangganya dengan Katy yang sudah berlangsung 14 bulan, karena sesuatu yang dianggap sudah tak bisa dibicarakan. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar