Film Anyar Tom Cruise Berjaya di Liburan Tahun Baru

Seruu.com - Film  termutakhir yang dibintangi aktor papan atas Hollywood, Tom Cruise "Mission: Impossible - Ghost Protocol"  memimpin box office pada akhir pekan keduanya. Box office adalah jumlah pemasukan dari bioskop sepanjang akhir pekan di AS dan Kanada.

 

Film keempat  "Mission: Impossible" itu hadir di bioskop mulai 21 Desember dan telah  meraup 31,3 juta dolar AS dari penjualan tiket selama liburan empat-hari, demikian proyeksi distributor Paramount.

Film tersebut diperkirakan bakal mengantungi 134,1 juta dolar dari penjualan tiket hingga satu pekan ke depan. Mission; Impossible"  secara keseluruhan meraih 300 juta dolar AS di pasar internasional.

"Sherlock Holmes: A Game of Shadows", sekuel film populer 2009 "Sherlock Holmes", tetap berada di posisi kedua dengan pemasukan 22,1 juta dolar AS, dan selama 17 hari meraih 132,1 juta dolar AS.

"Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked", film paling akhir Fox dalam franchise "Alvin and the Chipmunks", mempertahankan posisi ketiga dalam box office Amerika Utara --yang didudukinya pada akhir pekan sebelumnya-- dengan proyeksi penjualan 18,3 juta dolar AS selama akhir pekan tersebut. Film itu diperkirakan memperoleh 94,6 juta dolar dalam tiga pekan

Berikut adalah film yang menempati posisi 10 teratas box office Amerika Utara pada akhir pekan lalu; "War Horse" (16,9 juta dolar), "The Girl With The Dragon Tatto" (16,3 juta dolar), "We Bought A Zoo" (14,3 juta dolar AS), "The Adventure of Tintin" (12 juta dolar), "New Year's Eve" (6,7 juta dolar), "The Darkest Hour" (4,3 juta dolar), dan "The Descendants" 3,7 juta dolar).

Pada 2011, penghasilan dari pasar film Amerika Utara mencapai 10,22 miliar dolar, turun 3,36 persen dari pemasukan melalui penjualan tiket pada 2010, yaitu 10,57 miliar dolar, demikian laporan Hollywood.com. Data statistik itu juga mencerminkan penurunan 4,21 persen orang yang datang ke bioskop dari 2010. [xinhua/ant]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar